Wildan MR

10 Website flash terbaik di dunia

 Assalamualaikum Wr Wb .
Kali ini saya mau berbagi tentang  10 Website flash terbaik di dunia.
Dan dibawah ini daftarnya:
1.http://moodstream.gettyimages.com/
Moodstream adalah situs hipnosis dibawa ke anda oleh orang-orang di Getty Images yang menawarkan alat brainstorming yang dirancang untuk membantu mendapatkan jus kreatif anda mengalir. Dengan hanya tweaker suasana slider Anda dapat mengatur aliran gambar, rekaman, & audio yang dapat membantu memberi inspirasi kreatif Anda arah.

2.http://www.mono-1.com/monoface/main.html
Mono adalah sebuah agen periklanan yang berbasis di Minneapolis, MN yang hidup dengan motto bahwa "sederhana adalah lebih baik." The "Mono" situs wajah kehidupan hingga yang moto dengan menyajikan pengunjung dengan menyenangkan dan aplikasi Flash sederhana yang memungkinkan mereka untuk mengukir sebuah gaya Mr Potato Head wajah yang mengandung 759.375 menghibur kemungkinan. lucu nih gan webnya.. hehe

3.http://waterlife.nfb.ca/
Waterlife adalah sebuah karya untuk film dokumenter dengan nama yang sama yang menawarkan para penonton yang indah preview sinematografi yang subur dan kaya cerita yang ditemukan dalam film. Jenius sejati dari situs, bagaimanapun, ditemukan dalam cairan navigasi yang mengingatkan pada gerakan lembut sebuah danau.

4.http://www.marcecko.com/
MarcEcko.com adalah contoh yang indah menggunakan Flash kemungkinan besar secara akurat mencerminkan etos merek konsumen dalam sebuah website. Bahkan pengunjung tidak terbiasa dengan merek Ecko akan merasa bahwa mereka memahami seni & filosofi melambangkan dalam beberapa menit berkeliling situs.

5.http://www.gettheglass.com/
Get The Glass adalah karya California Milk Processor Board dan dirancang untuk mendorong peningkatan konsumsi susu dengan mengundang pengunjung untuk berpartisipasi dalam menghibur lucu permainan berbasis Flash yang tujuannya adalah untuk Dapatkan Glass - tentu saja susu. Desain saat ini muncul pada akhir 2007.

6.http://www.speakvisual.com/#/spotlight
Speak Visual is a Flash based micro site designed to promote the power of NVIDIA's graphic processors and was developed in a collaboration between the Odopod & Cutwater design studios. The site was launched in December 2008 and currently serves as a showcase for a multimedia design contest sponsored by NVIDIA.

7.http://www.agencynet.com/
AgencyNet Interaktif adalah studio desain yang berbasis di New York City, NY dan Fort Lauderdale, FL desain website yang saat ini muncul pada bulan Maret 2005. Benar-benar menakjubkan site! Kedalaman dan fungsionalitas situs jauh melampaui situs berbasis Flash pernah kita lihat, tetapi tidak mengambil kata untuk itu kami ...

8.http://www.2advanced.com/
2Advanced Studios adalah sebuah perusahaan desain interaktif berbasis di Aliso Viejo, CA desain yang saat ini muncul pada bulan Agustus 2006. 2Advanced selalu dikenal dengan gaya neo-desain situs kuno, tapi desain ulang terbaru mereka mengambil bahwa untuk tingkat yang baru dengan latar belakang mural yang benar-benar inspiratif.
Jawaban Flash Websites | Website Design & Development...

9.http://www.sectionseven.com/
Bagian Ketujuh Inc adalah studio desain sebuah situs web yang memiliki kekuatan memanfaatkan Flash untuk menciptakan sistem navigasi benar-benar unik yang memungkinkan pengguna untuk tur portofolio mereka dengan gaya. Saat ini muncul situs di web pada awal tahun 2007 dan telah menerima berbagai penghargaan bergengsi termasuk FWA.

10.http://okaydave.com/
Dave Werner keterampilan menggunakan Flash-nya tidak hanya menerbitkan portofolio, tetapi melalui penggunaan video diceritakan dengan baik, ia juga memberikan pengunjung rasa kisah pribadinya yang berusaha untuk memberikan suara lebih kuat dan konteks fitur ke bekerja. Versi saat ini dari OkayDave.com pergi tinggal di pertengahan 2006....

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2827032 

2 Komentar tentang "10 Website flash terbaik di dunia"